Monday, November 15, 2010

melakukan hal-hal bodoh.


Kebodohan pertama saya adalah, memakai kartu kredit pertama kali. TIDAK mengerti cara memakainya yang "baik" dan "benar". Sehingga membuat diri sendiri menjadi tertipu :(
Kedua, sebelumnya saya pernah berkata ingin menjedodkan kepala saya ke tembok karena kesalahan pertama. Lalu terjadilah tepatnya di bus AC 76 ketika saya hendak berangkat ke kampus. Kepala saya terbentur pinggiran kaca nya gt yg terbuat dari kayu. *jedug*. Suaranya kencang terdengar. Dan saya tetap stay cool padahal sakitnyaa mintaa ampunnn. Sekarang ampe bengkak gt.hiks T.T
Ketiga, terlalu pede. Saya mau potong poni di salah satu salon yang cukup terkenal di jakarta. Sebut saja salon JA. Saya pikir untuk potong poni saja yang tak sampai 5cm ini tidak akan lebih dari 10rb (karena biasanya juga gitu >.<). Jadi saya langsung potong aja. Eh trus pas byr, brp mbak? 18rb, kata mbak nya dengan tersenyum. Saya cuma terdiam dan miris melihat uang yang saya keluarkan dari dompet.
Satu kata, SIAL bgt ni hari @.@

No comments: