Sunday, November 21, 2010

malam minggu..


sabtu/20 nov 2010

sehabis sargap di kampus, saya bersama bella dan gen berangkat menuju EX. kami para jomblowati bosan karena tidak ada kecengan. jadi berangkat lah kami ber3 kesana dengan taxi kesayangan kami.rencana si pengen nonton harry potter and the deathly hallows tapi yang kosong adanya jem12 malem (swt).lalu kami memutuskan untuk jalan-jalan saja ke GI.dan saya mampir ke forever 21.setelah berpuluh-puluh tahun mau mencari kalung, saya akhirnya menemukan juga yg sreg di hati! walaupun agak mahal menurut saya, tapi karena saya uda suka jadi dibelilah itu kalung. lalu kami ber3 ke gramed. disitu saya membeli novel yang judulnya "love,hate & hocus-pocus".tumben-tumbenan saya bisa beli novel(karena sukanya baca komik).tapi gtw kenapa kekna baca novel bisa mengapus kesepian.jadi saya ambil de dan bayar di kasir.tidak lama kemudian, perut terasa lapar.akhirnya kami memilih my pancious sebagai tempat untuk menyalurkan lapar kami. over all, pelayanan disini oke, cukup cepat, range harga pun ya standard lah untuk ukuran pancake, kualitas juga sedang-sedang.
ya..malam minggu yang cukup menyenangkan dengan 2 wanita ini. dan di penghujung malam akhirnya saya pun tahu kenapa saya tidak diajak nonton. padahal saya diajak oleh temannya yang lain.dan untungggg saya tidak mau.lega :D










No comments: