Monday, November 8, 2010

Joni Steak :D


bergaya sebelum rapat :D



sisil with lollipop ;)



special made for me ;)




salmon steak @ joni steak





yaaa..finally kemarin hari sabtu, 6 November 2010 saya makan juga di Joni Steak!!!! di pasar baru bersama cicing, nico, fiona, bella, elton, gochun, odel and marson. Hm krn saya sombong saya pesen yg paling mahal! wkwkwkwk. Saya pesen salmon steak gitu. Setelah menunggu kurang lebih ya 15 menit kali ya, cling makanan saya sampai juga. Dilihat dari tampilan nya si lumayan dan setelah dirasakan kelezatannya ternyata uenakkkk!!
porsi nya juga klo bagi saya si gede ya..soalnya kenyang bgttt..ampe kga abis tu saladnya (biasanya rakus soalnya)..untuk tempat disini tu selalu ramai pengunjung yang rata-rata bermata sipit..jadi ya harus nunggu bentar de klo mau mkn disini..trus untuk range harga ya cukup lah ya..steak nya dari 30.000an sampai 50.000an..
over all, kalian musti cobain!!!!!


No comments: