Wednesday, October 27, 2010

STEP UP 3 3D!!


four thumbs up!!!!! itu yg bisa gw kasi buat STEP UP 3!!!!! walaupun gw br nonton dan sebenarnya uda basiii bgtt, tp gw tetep akan bahas!! haha.
Sebenarnya cerita ni film simpel simpel abisss. Jadi ada 2 tim dance crew yang sama-sama ikut ajang kompetisi nari yg hadiahnya tu gede bangett de pokoknya. Yang satu namanya PIRATES yang satu lagi SAMURAI. Suatu ketika ada seorang cewe yang direkrut untuk jadi tim Pirates. Tadinya kirain ni cewe baik tau nya dia penyusup gitu dari tim Samurai. Yah seperti biasa ujung ujungnya ni cewe malah kecemplung cinta trus yang baik pasti selalu menang. Dan tim Pirates lah yang akhirnya memenangkan pertandingan itu!!
Satu saran dari gw adalah " You should watch it with 3D!!". Justru 3D nya itulah yang bikin awesome! oke markotop de efek efek 3D nya. Trus yang kedua gw suka banget pas bagian dia nunjukin koleksi sepatu sepatu Nike gitu. Berderet sepatu sepatu yang keren abiss dan berwarna warni. Yang ketiga pas ni sepasang cewe cowo diri di atas lobang angin gt sambil mkn slurpee. Its cool!! Sama yang terakhir tentunya battle nya mereka.hoho.
PENGEN NONTOON LAGIIIII





sepatu nya yg keren bgt!!



PIRATES crew!!



Moose yang jago buanget narinya!



The couple :)








2 comments:

dina said...

dah nonton nohh...NIKEs nya keren2 ^^

koreonya jg >.<

yulia yasmine said...

agreee :D