Friday, October 15, 2010

Eat, Pray, Love

LIKE this bgtt de buat film satu ini !!
sebenarnya cerita nya si menurut aku sederhana bgt. Cerita ttg seorang cewe yang mengalami masa-masa redup nya trus pengen menggila dengan pergi mengelilingi ITALY - INDIA - BALI. di Italy kita pasti dibuat ngilerr abiss dgn makanan-makanan nya yg yummyy abiss. Ada satu adegan yg dia makan spagheti gt tp kynya tu top markotop bet! *untung saya tak ampe ngiler di bioskop.
Trus perjalanan dilanjutkan ke India dmn disini dia tuh kepingin mencari sosok Tuhan nya. Liz (Julia Robert) tuh uda terlalu lama jauh dari Tuhan nya. Ampe akhirnya dia ngerasa hidupnya hancur dengan pernikahannya yg cuma bertahan seumur jagung. Trus gak lama dia ketemu seorang cowo yg memperkenalkan dia dengan ajaran Hindhu. Mulai dari situ de dia belajar dan mencoba untuk mencari keseimbangan hidup (kata dia si begitu..:D). Oia ada satu adegan disini di atas balkon dimana Liz ngobrol gt sama seorang bapak tua. And I started to cry. hiks. Kalian musti liat sendiri!
and finallyy, last destination dia pun ke BALI!!
omg Bali disini bgs bgttttt. saya semakin cinta dgn Indonesia. Pemandangan nya itu beh ga nahan. dan disinilah akhirnya Lizz menemukan kembali sosok pria yang akhirnya bisa membuat dia kembali bisa merasakan cinta. Dan ada adegan yang romantis bgtt pas si cowo nyetel lagu romantis trus ngajak si cewe dansa. pengen bgt!!
dan akhirnya pun mereka happy ending. and final qoute that i like is " Ketika kamu uda merasa muak dengan cinta. Merasa tidak berharga. Takut untuk memulai dan menjalin cinta mu kembali. Cuma satu kata yang bisa aku kasi. BELIEVE " :)



















No comments: