Tuesday, October 19, 2010

Ngebolang sama gen :)

Hari ini setelah berkutat dengan ujian Manajemen International, saya pergi ke Blok M Plaza bersama gen. Sebenarnya si niatnya mau pulang, tapi tadi pagi sebelum berangkat tiba2 saya mendapat titah dari koko untuk membelikan dia sebuah pouch. Ya dimulai lah pencarian saya ke Blok M. Setelah keliling dari atas ampe bawah akhirnya nemu juga d tu pouch. Walaupun ga persis yg kayak si empu nya pingin si. Tapi yasudalah. Nah yang saya ingin ceritakan disini sebenarnya adalah ketika saya mampir ke pet shop untuk mencari botol minum buat si ello sama si mici. Cling cling. Dari kejauhan saya melihat seekor pomerian yang aduhaii cantikkk. Lalu gue tanya de berapa harganya. kata mas nya " 2,5jt pake surat neng".ckckck.Mahal sekali yakh bang. Itu 2,5jt gue bisa makan berpuluh-puluh kali tuh di kantin. Tapi saya emank pengen BGT beli pompom. Lebih ke cita-cita jangka panjang si. Yang ga tau kapan bisa kesampean. fiuhh...
Ada juga satu lagi yang saya pinginnn, yaiu seekor kelinci berjenis Loop. Ciri-cirinya tuh pokoknya berbulu lebat, bisa gede badan nya, sama kuping nya turunnnn. Aduh lucu bgt dee pokoknya ni kelinci. Pengen beli buat nemenin si claus sebenernya. Kesian sendirian dirumah. Kurang belaian seorang kekasih.hahahha. Bagi yang belum tau ni saya upload gambarnya...











No comments: