Sunday, October 24, 2010

final exam!

kamis, 21 oktober 2010! hari yang paling ditunggu-tunggu! karena hari ini saya terakhir ujian.huh.hari itu gw ujian perekonomian indonesia. ga gitu susah si untungnya.tapi selalu dan selalu. gw org terakhir yang keluar dari kelas. ampe tu bapak-bapak penjaga uda bosen kayaknya. tapi ternyata ga sia-sia nunggu lama coz temen-temen gw pada setengah jam uda kelar gt, karena ujian g dpt 80! haha senangnya :D
abis ujian saya bersama gen langsung cau ke itc kuningann. rencana si mau nyari kalung. buat kalian-kalian yg lagi pengen cari kalung,gelang,dan teman-teman nya, gw saranin ke itc kuningan aja. oke2 kok walaupun ada beberapa yg mahal si. ato ga lo ke tanah abang di lantai 5 d klo ga salah. disitu juga byk.lebi murah si tapi model nya biasa-biasa aja.
abis itu kita ngebolang sama inez juga ke kemang. mau cuci foto lomo gw tepatnya. langit uda mendung bgt tu. bis tu ga lama hujan badai pun turun. da gitu supir taksi yg g naikin jutek bgt lagi! huh kesel. padahal tu taksi nya yg sekarang lagi byk diminati org gt >.<.. sejam gw nunggu disana eh dari 12 foto cuma jadi 2 foto! arghh keselll. useless bgt kekna tu film!! membuat saya jd nyesel punya lomo :( :(
dan final destination, akhirnya kita berlabuh de di sinou cafe di pangpol. disitu saya mkn banana caramel pancake seharga 30.000 idr. enak sii.tapi krn waktu itu gw lagi laper berat jd kurang pol.hahaha. minum nya kita beli yg share gt. mango cocktail.segerrrr bgttt. klo yg lum tau, sinou cafe ini interior nya kek gudang2 gt. jd ya agak ga beraturan tapi oke kok! unik! buat pancake nya sori gw lupa foto.uda keburu laper.haha :)








ni dia yg bikin gw kesel.uda cuma 2 biji.
jadinya kek penampakan gini.huh.



@ sinou cafe




No comments: