Saturday, November 14, 2009

accidentaly day

beres beres???wuih menyenangkan!
biarpun capek dan aku dtgnya telat
*maap ya tmn2* hehe
paginya lagi2 aku tak AKBI,
ga bs bangunn!
capek bgt rasanya ni badan..
mw remuk,,
jeng jeng jeng
tp untungnya trnyata tak ada dosen..
iihiy *tersenyum lebarrr*
da gt mampir ke benhil duluw ma dapid..
mas nya agak gmn gitu..
bikin gregetan!
HUAHAHA
tadinya mw ntn 2012 jm12 tp ga keburu..
jm3 jg gak..
akhrna pgn jam6..
tp OMG,
"maaf mbak uda penuh ampe jm12" kata mbak penjual tiket..
akhirnya oh akhirnya kita ntn
SORORITY ROW
lmyn si..
pembunuhnya gak ketebak..
makin mantaph ntn ma bella..
bgs ya bel..
lo bikin gua dag dig dug sepanjang pilm..
HOHOHO
bis itu pulanggg..
dan ketemu DIA!
hahahaha
agak kaget si..
da mlm2 buta gt..
tp gua cuma dikasi senyuman sinis..
HUAHAHAH
tp anehnya ketika tidur tiba..
gua malah mimpiin DIA..
sekedar mimpikah?
ato bs jadi kenyataan?
hehe..
no one's know..
tp yg pasti gua sng..
walau cm mimpi..
haha!



No comments: